
Singaraja, Bali – Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) menggelar Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) hasil Audit Mutu Internal Akademik (AMI-Akademik) pada Selasa, 23 Desember 2025, bertempat di Auditorium Pascasarjana Undiksha. Acara ini bertujuan untuk merumuskan tindak lanjut atas temuan-temuan audit yang dilakukan di seluruh fakultas dan program studi di Undiksha. Dalam kegiatan ini, penghargaan diberikan kepada dua kategori utama, yaitu Tim Auditor AMI Terbaik dan Auditee Terbaik, sebagai bentuk apresiasi atas kinerja terbaik dalam menjaga mutu akademik di Undiksha.
Pada kategori Tim Auditor AMI Terbaik 2025, penghargaan diberikan kepada enam dosen yang telah menunjukkan dedikasi dan profesionalisme luar biasa dalam melaksanakan audit mutu akademik di Undiksha. Di antara enam dosen penerima penghargaan, dua di antaranya berasal dari Fakultas Teknik dan Kejuruan, yaitu: Dr. Cokorde Istri Raka Martini, S.Pd., M.Pd., Ni Putu Novita Puspa Dewi, S.Kom., M.Cs. Penghargaan ini mengakui kontribusi mereka dalam menjaga dan meningkatkan kualitas akademik melalui proses audit yang objektif dan berkualitas.
Sementara itu, pada kategori Auditee Terbaik 2025, penghargaan diberikan kepada program studi yang berhasil menunjukkan komitmen terbaik dalam menerapkan hasil audit untuk peningkatan kualitas pendidikan. Program Studi D4 Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak dari Fakultas Teknik dan Kejuruan Undiksha meraih penghargaan sebagai Auditee Terbaik 2025 di kategori Diploma.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Wakil Rektor 1 beserta Wakil Rektor 3 Universitas Pendidikan Ganesha, yang memberikan apresiasi atas kontribusi yang telah diberikan oleh para penerima penghargaan dalam meningkatkan mutu pendidikan di Undiksha.
Kegiatan RTM ini juga diisi dengan pemaparan hasil AMI 2025 oleh Divisi Monitoring dan Evaluasi PJM Undiksha, serta diskusi mengenai tindak lanjut temuan audit dari setiap fakultas dan program studi. Dengan adanya kegiatan ini, Undiksha berharap dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan dan menciptakan lingkungan akademik yang lebih baik di masa depan






